Gelandang Manchester United, Paul Pogba, nyatanya telah menunggu pertandingan melawan Juventus di Allianz Stadium, Turin, dalam lanjutan Liga Champions 2018-2019. Sebagai mantan penggawa Juventus, Pogba menyinggung bahwa laga melawan Bianconeri itu akan emosional baginya.

Pogba bergabung dengan Juve pada musim panas 2012. Kala tersebut Pogba masih berusia 19 tahun dan tidak berhasil mendapatkan lokasi di kesebelasan utama Man United. Maka dari itu, ia juga hijrah ke Juve. Tak disangka, Pogba malah berkembang pesat di Juve dan menjadi di antara pilar utama tim. Maka dari itu, Pogba merasa berhutang tidak sedikit pada Juve yang sudah membantunya menjadi pemain hebat.

Laga antara Man United kontra Juventus bakal tersaji pada Kamis 8 November 2018 pagi-pagi sekali WIB. Meski Pogba menyatakan senang dapat kembali ke Turin, tetapi ia tetap fokus. Gelandang berpaspor Prancis tersebut menegaskan bahwa kedatangannya ke Turin bukanlah guna berlibur, tetapi memetik kemenangan demi Man United.

“Ada tidak sedikit emosi yang terlibat sebab saya menemukan musimkesatu saya di pertandingan profesional dan mencetak gol kesatu saya di Juve. Di sanalah saya berkembang sebagai pemain dan menciptakan saya sangat memuliakan klub. Akan ada tidak sedikit emosi saat saya kembali,” ucap Pogba, menyadur dari laman sah Prediksi Bola Akurat, Sabtu (3/11/2018).

“Akan tetapi, kami datang guna memainkan pertandingan Liga Champions, bukan untuk mendatangi stadion. Ini bakal menjadi pertandingan yang susah dan paling emosional, terutama untuk saya. Sejak meninggalkan Juventus, saya melulu kembali sekali untuk menyaksikan para pemain. Tetapi guna kembali dan bermain di sana bakal menjadi momen yang paling baik,” pungkasnya.

Pogba Sebut Laga Kontra Juventus di Turin Akan Emosional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *