Liverpool Fokus Pikirkan Hasil Sendiri

Liverpool dalam zenit performa jelang pergantian tahun. Mereka memuncaki klasemen menggunakan koleksi 51 poin menurut 19 laga Liga Inggris. Pada laga Boxing Day, 26 Agustus 2018. Liverpool mencatatkan kemenangan telak 4-0 atas Newcastle United. Sementara, rival mereka, Manchester City mengalami hal buruk. Pasukan Pep Guadiola itu kalah 1-2 dari Leicester City. Kekalahan tadi membuat Manchester City turun ke posisi ketiga dengan raihan 44 poin. Di saat bersamaan, Tottenham Hotspur menang 5-0 atas Bournemouth & menciptakan Spur berada di urutan kedua.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan, timnya tidak pernah memikirkan hasil yg diraih rival. Manajer dari Jerman itu hanya memikirkan permainan dan output yg didapat Mohamed Salah dan mitra-kawan. Sebetulnya, tidak (pernah memikirkan). Saya rasa (reaksi supoter) itu tergantung berdasarkan kami. Saya berpikir ‘wow, output ini benar-sahih indah, terima kasih poly’.” Kemudian, aku mendengar sesudah pertandingan, itu (gemuruh girang suporter) karena hasil di loka lain,” ujar Klopp misalnya dikutip dari situs resmi Situs Taruhan Terpercaya. Klopp jua tidak mempermasalahkan kemenangan telak Tottenham Hotspur. Mantan manajer Borussia Dortmund itu hanya senang dengan output yg diraih The Reds.

“Tentu tak seorang pun memberitahu suporter kami bahwa Tottenham menang lima-0! Ini bukan perkara, justru bagus. Atmoser, terutama di laga Boxing Day menggunakan orang-orang di penjuru dunia yg menyaksikan pertandingan, benar-benar luar biasa. Saya rasa ini karena kami (menang besar atas Newcastle),” ucap Klopp menegaskan.

Leave a Comment