Kembalinya Trend Kemenangan MU dari Racikan Solkjaer

Hadirnya si paras bayi buat meracik skuad Setan Merah membuat Manchester United menemukan bentuk permainan yang lebih terarah, indikasinya sudah mulai terasa, MU mulai menggelontorkan sejumlah gol ke gawang versus, hingga waktu ini MU sudah membuat 15 gol saat ditangani Ole Gunnar Solkjaer. Hingga pekan ke 22, MU telah membukukan 12 kali kemenangan, lima kali seri & 5 kali kalah. Setelah Ole Gunnar dihadirkan di Old Trafford, instruktur asal Norwegia ini membawa lima kali kemenangan buat Reds Devil. Selain itu Ole Gunnar memberikan kegembiraan bermain bola pada Paul Pogba.
Pemain yang sempat tersisih di era pelatih sebelumnya, Jose Mourinho, kini menemukan permainan terbaiknya ketika pelatih baru datang, tarian Pogba pada lapangan hijau memberikan musim positif. Pogba telah melesakan sejumlah gol & assist, & pancaran wajahnya kini pun terlihat cerah.

Ole Gunnar kerap gonta ganti formasi menurut Prediksi Bola Malam ini, beliau mampu memainkan skema 4-1-dua-1-dua menggunakan Pogba dan Herrera sedikit dibelakang Lingard, dan pada depan ada Rashford dan Martial menggedor sebagai tombak kembar yang siap merobek jala versus. Namun pria Norwegia ini mengkalkulasikan skema 4-dua-tiga-1 buat meraih kemenangan menggunakan Matic dan Herrera sedikit kebelakang untuk menyuplai bola ke arah trio Martial,Pogba dan Matta yang memanjakan Rashford buat menggedor gawang versus.

Pelatih yg pernah berjaya beserta Manchester United waktu di dekade 90an akhir dan awal 2000an, ternyata luwes mensetting pola 4-3-tiga menggunakan menempatkan pemain misalnya Martial ,Rashford dan Linggar menjadi pemain yg haus gol dan angker bagi bek bek lawan. Torehan kemenangan demi kemenangan yg dipersembahkan Solkjaer sebagai kegembiraan bagi pendukung Manchester United. Ujian saat bertemu Tottenham Hotspur pada pekan ke 22 pada stadion Wembley seakan memberi garansi bahwa Solkjaer telah berhasil ketika berhadapan dengan klub yg peringkatnya lebih tinggi pada klasemen ad interim.

Leave a Comment