2 Dosa Besar Arsenal Berbuah Petaka Versi Paul Merson

Bonus Deposit 100 Member Baru – Legenda Arsenal, Paul Merson ulang melayangkan kritikan kepada The Gunners. Ia menilai manajemen Meriam London udah menyebabkan dua kesalahan besar, salah satunya melepaskan Aaron Ramsey pergi bersama dengan standing bebas transfer. Ramsey udah melayani Arsenal sepanjang lebih berasal dari 10 tahun. Sejak berhimpun bersama dengan The Gunners berasal dari Cardiff City terhadap tahun 2008 silam, gelandang asal Wales selanjutnya udah mempersembahkan lima gelar untuk klub tersebut.

Namun tanpa diduga, manajemen Arsenal justru tak menerima keinginan Ramsey soal kontrak barunya. Alhasil, ia punya peluang ke klub lainnya bersama dengan standing bebas transfer terhadap Juli nanti menyusul kontraknya yang berakhir terhadap saat itu. Keputusan melepaskan pemain berumur 28 tahun itu pergi dinilai Merson sebagai salah satu kesalahan besar yang dilakukan oleh manajemen. Ia menyatakan rasa kecewanya terhadap keputusan selanjutnya kepada Sky Sports.

Membiarkan kontrak pemain habis di umurnya yang sekarang, betapa besarnya pemain ini udah beri, dan berapa nilainya adalah sebuah kriminal, ujar Merson. Membiarkannya meninggalkan klub dan pergi bersama dengan gratis, seseorang dalam jaman puncaknya pergi tanpa meninggalkan apapun, itu adalah kriminalitas dalam sepak bola,” lanjutnya.

Leave a Comment